Aku Mengadu Pada-Mu Akan Dosaku


Aku mengadu kepada-Mu ya Allah, ya Tuhanku.
Dosa-dosaku menggunung besarnya.
Kesalahan-kesalahanku sepenuh pasir Sahara banyaknya.
Aku menyesal wahai Tuhan, keterlanjuran itu.
Aku sedih dan derita dengan dosa-dosaku.
Aku pohon dengan rahmat-Mu, ampunkanlah aku.
Tuhan, janganlah biarkan aku tidak berampun.
Dengan rahmat-Mu, apalah salahnya, ampunkanlah aku.
Kalau Engkau ampunkan aku, kebesaran Engkau tidak terjejas.
Jika Engkau tidak ampunkan aku, aku kan hamba-Mu.
Kasihanilah hamba-Mu ini yang telah menyesal.
Aku berjanji tidak akan aku ulangi lagi.
Tuhan dengarlah rintihanku ini.
Tuhan terimalah penyesalan aku ini.
Tuhan kabulkanlah permintaanku.
Janganlah Engkau kecewakan permohonanku ini.
Aku tidak jemu-jemu mengulangi permohonanku.
Aku tidak akan putus asa di dalam soal ini.
Aku yakin dengan rahmat-Mu yang luas itu, dosa-dosaku Engkau akan ampunkan juga akhirnya.
 

No comments:

Bumi Tuhan... Bersaksilah