Siapa yang paling manis.


​Kayu MANIS vs KENCING MANIS​
(mungkin ada yang belum baca)

Ini kesaksian seorang teman yang baik,Percuma. Jadi tidak perlu berterima kasih pada Klinik. 
Begini kesaksiannya :

"Saya keturunan dari orang tua penderita diabetes. 

Sudah lama meminum "Rebusan Kayu Manis" 

Awalnya saya minum seperlunya, karena tujuannya untuk kesembuhan batuk saya.

Suatu saat saya baca majalah " Sirup Kayu Manis" , salah satu faedahnya utk menurunkan kadar gula dalam darah dan meningkatkan stamina pria. 

Karena saya pernah minum rebusan kayu manis sebelumnya, maka saya minum lagi lebih sering. 

Dan hasilnya sangat memuaskan. 
Tes gula terakhir (tanpa puasa), hasilnya 6.5 ! 

Saya pernah beritahu ke kawan saya ....yang sedang naik kadar gulanya  18.6 dibulan puasa ini, beliau minum saat sahur dan saat buka, dalam tempo 3 hari turun ke 7,3 !!

Sekarang keluarga dan teman-teman yang keturunan sakit kencing manis sudah mencuba dan meminumnya...

Hasilnya mereka merasakan lebih segar dan merasa lebih bertenaga. 

Kalau mau coba, ini caranya :

​1. Sediakan 3-4 batang kayu manis kering (perbatang sebesar telunjuk).​

​2. Air putih biasa 1 liter (dapat dijadikan 2,5 gelas)​

​3. Kayu Manis direbus dengan air biasa sampai mendidih dan mengeluarkan warna merah, kecilkan apinya, rebus lagi agak lama agar lebih merah airnya.​

​4. Angkat dan tuangkan dalam gelas minum hangat-hangat. Tidak perlu tambahan apa-apa.​

​5. Rebusan  dapat diulang dan ditambahkan air dengan menambahkan kayu manis 1 batang saja.​

Bau awal rebusannya agak kuat tapi wangi, rasanya seperti teh tawar. 

​minum 2 X sehari​ (bangun tidur dan mau tidur) untuk penderita ysng agak tinggi.

Bila sudah turun, untuk tetap mempertahankan / stabilisasi, cukup 1 gelas saat mau tidur (malam). 

Mudah-mudahan ber ​MANFAAT​ bagi yang  menderita ​DIABETES​({}

Mohon dishare, barang kali ada yg memerlukankan info ini....!!! Semoga bermanfaat...!!!

Yuuuk Berbagi setelah membaca
Sebagai ladang amal

No comments:

Bumi Tuhan... Bersaksilah